Buka Turnamen Voli Disparpora Cup 2022, Ini Harapan Busairi Anggota DPRD Fraksi Golkar

Buka Turnamen Voli Disparpora Cup 2022, Ini Harapan Busairi Anggota DPRD Fraksi Golkar
Ahmad Busairi Anggota DPRD Situbondo Fraksi Golkar bersama Kabid
Olah-Raga Disparpora Situbondo dan para atlit bola voli saat sesi foto bersama sebelum pertandingan

 

Jawapes, SITUBONDO - Anggota Komisi III DPRD Situbondo Fraksi Golkar, Ahmad Busairi resmi membuka turnamen bola-voli Disparpora Cup 2022 di Lapangan Angkringan All In One, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Sabtu (5/11/2022). Pembukaan turnamen voli tersebut diawali dengan pertandingan antara tim Deltras B lawan tim Ivora dan selanjutnya tim Voska lawan tim Thunder.


Busairi Anggota Komisi III DPRD Situbondo mengatakan, dirinya setiap tahun melalui program jaring aspirasi masyarakat (Jasmas) rutin mengagendakan turnamen bola voli, namun selama 2 tahun kemarin sempat vakum karena pandemi Covid-19. Hari ini pihaknya bekerja-sama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah-raga Situbondo menyelenggarakan kembali turnamen voli Disparpora Cup. Tahun ini ada tambahan tim bola voli kelas junior untuk pembinaan, sebab pada ajang turnamen sebelumnya hanya diikuti oleh tim putra-putri senior.


"Kejuaraan turnamen voli Disparpora Cup 2022 dilaksanakan selama 21 hari dan hari ini pembukaannya. Peserta tim bola voli dari seluruh wilayah Kabupaten Situbondo, bahkan tim putri dan junior pesertanya boleh dari luar daerah yaitu Kabupaten Bondowoso. Saya berharap kepada seluruh peserta tim bola voli yang mengikuti turnamen Disparpora Cup agar bertanding secara fair play," pesannya.


Sementara itu, Agung Sabowo Kabid Olah-Raga Disparpora Situbondo menjelaskan, adanya kegiatan turnamen voli Disparpora Cup 2022 supaya masyarakat tetap eksis di cabor bola voli. Ada beberapa kelas yang bertanding dalam turnamen voli ini, yaitu kelas putra, kelas putri dan kelas junior. Diharapkan tim voli kelas putra-putri senior bisa menjadi panutan bagi tim kelas junior melalui pembinaan agar lebih berprestasi dalam cabor bola voli di Kabupaten Situbondo.


"Kita menginginkan tim voli kelas junior yang fase perjalanannya masih panjang dicatat oleh PBVSI untuk menjaring atlit bola voli junior, sehingga mereka bisa bertanding di tingkat provinsi hingga tingkat nasional. Kami berharap semua atlit cabang olah-raga tetap menjunjung sportifitas, berkarakter dan menjaga kondusifitas," harapnya.


Acara pembukaan turnamen voli Disparpora Cup 2022 turut hadir Jajaran Forpimka Panarukan, Ketua KONI Situbondo, official dan para suporter dari tim bola voli yang bertanding. (Fin/Shu)


Pembaca

1 تعليقات

  1. Woiy mantap 👍🙏🙏🙏 terimakasih infonya, update terus beritanya Bang Fino

    ردحذف

إرسال تعليق

أحدث أقدم