Dandim 0816/Sidoarjo Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

jawapes.or.id - Dandim 0816/Sidoarjo Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila
Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Masarum Djati Laksono 

Jawapes, SIDOARJO
- Bertempat di lapangan apel Kodim 0816/Sidoarjo, seluruh anggota beserta jajarannya mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022, Sabtu (1/10/2022).


Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Masarum Djati Laksono didampingi oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS mengikuti upacara hari ini dengan menerapkan standar protokol kesehatan.


Upacara Kesaktian Pancasila dengan tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila" berlangsung secara sederhana dan khidmat, namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid- 19.


Dandim 0816/Sidoarjo menyampaikan, dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


"Pancasila harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu, mari kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia. Selamat memperingati hari lahir Pancasila selamat membumikan Pancasila," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama