Sambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke- 67, Satlantas Polres Banjarnegara Gelar Donor Darah

Jawapes, Banjarnegara - Menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke- 67, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banjarnegara menggelar Bakti Sosial Donor Darah di PMI Kabupaten Banjarnegara, Rabu (14/9/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto S.I.K., MH melalui Kasatlantas AKP R. Manggala Agung Sri Mahardjo S.I.K., MH mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke- 67 yang diperingati pada tanggal 22 September 2022 mendatang dengan tajuk "Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju". 

"Momen ini, kita laksanakan berupa kegiatan positif dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," katanya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh 35 personil Satlantas dan Sat Samapta Polres banjarnegara.

"Kita lakukan sebagai upaya membangun kepercayaan publik kepada Polri, khususnya Sat Lantas Banjarnegara agar lebih dekat dan hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan nyata," ujarnya.

Menurutnya, kegaiatan ini merupakan langkah menyelamatkan nyawa warga masyararakat yang krisis darah dan menjamin ketersediaan stock opname darah di PMI Banjarnegara.

"Meningkatkan dan menggugah kepedulian personil Polri dan masyarakat kepada sesama. Ia juga berharap agar donor darah ini dapat meningkatkan kesehatan bagi para pendonor serta sebagai wujud kepedulian personel Polres Banjarnegara kepada warga masyarakat yang membutuhkan suplai darah sehingga dapat meminimalisir kematian bagi warga masyarakat yang kekurangan darah," pungkasnya.(Bas)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama