Roda Truk Lepas, Anggota Polres Bojonegoro Bantu Sopir



Jawapes, BOJONEGORO – Viral video di media sosial, seorang Polisi Lalu lintas sedang membantu sopir truk yang mogok karena roda belakang truk lepas. Hal tersebut membuat video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_bojonegoro2 mendapatkan komentar beragam dari Netizen.


Video yang di Upload oleh akun Instagram @bojonegoro_berita2 pada Kamis (15/9/2022) tersebut, telah disukai ribuan netizen. Komentar positif datang dari berbagai netizen, diantaranya pemilik akun @rezha.ahmad

“Attitude yang luaaaaaar biasa sebagai anggota polri yang memiliki core value melindungi dan mengayomi


Ada juga akun @pangeran_gondel

“kudune ngunu..waktu macet atau mogok mengganggu kelancaran lalulintas ditunggui bukane malah ditilang..jos pak jenengan tiang sae..”


Setelah ditelusuri, ternyata anggota tersebut adalah Aipda Didik yang berdinas di Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan Polisi yang ada di video tersebut adalah anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro.


“Iya benar..itu anggota saya,” terang Rizal.


Ia menjelaskan, saat itu Aipda Didik sedang melaksanakan tugas rutin pengaturan arus lalu lintas pagi hari. Saat itu Aipda Didik bertugas mengatur lalu lintas di Bundaran Adipura Sumbang Bojonegoro. Tiba tiba ada truk yang berhenti dan terlihat roda belakang sebelah kanan miring. Setelah sopir truk mengecek, ternyata roda dalam kondisi mau lepas karena baut roda putus. Melihat hal tersebut, Aipda Didik langsung mendekat dan menanyakan apa yang terjadi. Lalu Aipda Didik menghubungi salah satu temannya untuk membawa perlengkapan Las Listrik dan gerinda, untuk membantu memperbaiki roda truk tersebut.


“Spontan saja dia membantu, mencoba sebisanya Yang penting truk bisa jalan untuk dibawa ke bengkel," imbuhnya.


Dalam bertugas, Kasat Lantas AKP Rizal selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi arahan pimpinan dapat diterapkan kepada masyarakat oleh seluruh anggota.


“Intinya kita ada untuk masyarakat, berikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan prima,” pungkasnya.(land)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama