Polres Tanjung Perak Berbagi Sembako


 

JAWAPES, Surabaya - Empat Ratus tukang becak, ojek online, sopir angkutan, hingga sopir kontener beruntung mendapat pembagian sembako dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 


Pembagian sembako dilaksanakan di kawasan depan Pos PAM lalu lintas Jalan Jakarta wilayah Perak Surabaya. Dalam proses pembagian sembako oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Jumat (9/9/2022) pagi. 


Dalam paket sembako tersebut terdapat beras, dan kebutuhan lainnya. Muhamad Fauzan, salah seorang sopir angkutan kota jurusan Tanjung Perak - Jembatan Merah mengaku terbantu dengan bantuan sembako yang dibagikan polisi disaat harga BBM naik. 


"Apalagi saat ini, banyak sopir yang belum bisa memenuhi uang setoran karena sepi penumpang mas," jelas Fauzan. 


“Alhamdulillah terima kasih banyak pak Kapolres Tanjung Perak Surabaya. Mana sekarang kan BBM naik, Alhamdulillah dikasih beras jadi bisa dibawa pulang buat makan anak istri di rumah,” ujar Fauzan. 


Hal senada diungkap tukang ojek, Firman asal Jalan Kunti Surabaya. Ia mengaku senang mendapat bantuan sembako saat harga BBM naik saat ini. 


Hal ini tentunya merupakan sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama warga yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh pemerintah pusat. 


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto melalui Kasat Lantas AKP Eko Adi Wibowo mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pembagian 400 sembako gratis untuk membantu warga yang terdampak BBM naik. Kepolisian dalam memberikan sembako gratis ini.


“Dengan pembagian sembako di depan Pos PAM Jalan Jakarta. Sopir angkot antusias menerima paket bantuan kita. Kedepannya kami akan terus melakukan kegiatan ini semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(Hari Jp)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama