Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial

 


Jawapes,Surabaya – Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Bakti sosial berupa silaturahmi ke beberapa tempat ibadah diantaranya : Masjid Jami’ , Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria, Vihara Mahavira Graha dan Klenteng Pak Kik Bio-Hian Thiansiang Tee. Jumat (16/9/2022)


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya didampingi para perwira dan anggota,Bakti Sosial tersebut diisi dengan membersihkan wilayah tempat ibadah di pekarangan dan didalam lokasi tempat ibadah, disamping itu memberikan paket alat alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada pengurus masih masing tempat Ibadah.


Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada antar umat beragama.


Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazulurrahman. S. H, S. I. K, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 pada tanggal 22 september 2022 mendatang, dengan tajuk “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju”.



“Momen menyambut hari Lalu Lintas kita laksanakan kegiatan positif dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.


 Selain membersihkan tempat ibadah juga memberikan bantuan sepaket alat kebersihan sosial kepada pengurus tempat ibadah, lanjut Kompol Arif


Kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk empati dan kepedulian Satlantas Polrestabes Surabaya kepada tempat ibadah.

“Ini juga sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Satlantas Polrestabes Surabaya” pungkasnya. (Hari JP)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama