Panitia Pilkades Kotakan Gelar Deklarasi Damai dan Kampanye Penyampaian Visi Misi


 

Jawapes, SITUBONDO - Kampanye terbuka penyampaian visi dan misi serta pembacaan deklarasi damai oleh 3 calon kepala desa (cakades) Kotakan Tahun 2022, di gelar, Jumat (23/9/2022) balai desa setempat.


Ketua panitia, Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan terkait tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka persiapan hingga pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2022. Ada 3 orang cakades di Desa Kotakan, yaitu Rofi'i (nomor urut 1), Anas Wijaya (2) dan H. Saiful Iman (3). Masing-masing calon dibatasi durasi maksimal 30 menit untuk penyampaian visi dan misi sesuai dengan aturan tatib yang dibuat panitia. Tujuan diadakan kampanye terbuka supaya masyarakat mengetahui visi dan misi para cakades yang akan dipilihnya pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang.


"Pilkades tahun ini, di Desa Kotakan ada 9 TPS dan 4.430 DPT yang sudah disahkan serta ditetapkan oleh panitia. Mudah-mudahan pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Saya menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung proses pelaksanaan pemilihan dan pemungutan suara agar berjalan dengan sukses," ujarnya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Jajaran Forpimka Kecamatan Situbondo, perwakilan dari DPMD Situbondo, jajaran panitia pilkades Kotakan dan tim pendukung masing-masing cakades Kotakan. (Fit/Fin)


Pembaca

2 Komentar

  1. Mantap Bang Fino , Desa sumberrejo Banyuputih Situbondo mohon dijawab , cenderung memanas ! Lakukan yg terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. " Mohon dikawal " ,maaf salah tulis

      Hapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama