Jum'at Berkah, Komunitas KOJAR Berbagi Di Panti Asuhan Bilyatimi Peduli Nusantara



Jawapes Surabaya - Komunitas Jaringan Aspirasi Rakyat (Kojar) Jarak-Dolly Berbagi Rezeky di Panti Asuhan Yatim Piatu Bilyatimi Peduli Nusantara,Jalan Dukuh Kupang XX Surabaya.

Penggurus dan Anggota Kojar tiap dua minggu sekali selalu Menyisihkan Rezekinya untuk Jumat Berkah, dan membagikan nasi bungkus di jalanan sekitar jalan Jarak dan Dolly. Namun Jumat Berkah tgl 9 September 2022 di alihkan ke Panti Asuhan Yatim Piatu.


Benny ketua komunitas merasa bersuukur, "Alhamdulillah kami Penggurus dan Anggota bisa Berbagi ke Panti Asuhan," kata Benny Ketua Kojar, dengan rasa Sosial ini bersama semua Anggota sudah berkomitmen, bahwa dua minggu sekali kita Menyisihkan Rezeki untuk Berbagi. Biasanya kami berbagi Membagikan nasi bungkus di jalanan sekitar Jarak Dolly hingga 500 sampai 700 bungkus, namun Jumat ini kami bisa Berbagi Suka di Panti Asuhan Yatim Piatu

"Saya Berterima kasih kepada Penggurus dan Anggota bisa Kompak dan bisa Bergotong Royong untuk Menyisihkan sebagian Rezekinya untuk Sodaqoh," kata Saban Pembina Kojar.


Para Pengurus Punggawa Kojar

Kegiatan Jumat Berkah ini sudah berjalan lima bulan. Hingga sampai hari ini dan baru kali ini kami Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu, Semoga Kegiatan Berbagi ini selalu laksanakan sesuai kesepakatan bersama.

Komunitas KOJAR selalu menggutamakan Persaudaraan, Kerukunan dan Gotong Royong dengan Semboyan SAUDARA TIDAK HARUS SEDARAH.

(CSan/Handang).

Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama