Anggota Koramil 0816/13 Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU




Jawapes, SIDOARJO - Istri Bupati Sidoarjo Ny. Sa'adah menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja Pengurus Baru Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Wonoayu masa khidmat 2022-2026 di Kantor Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Minggu (25/9/2022) yang dihadiri Ketua Tanfidziah MWC Wonoayu (Sa'adah), Serma Samuri, Ipda Edy Ponco, Ustadz Khusnul Ma'arif Rois Surya Wonoayu, Banser Wonoayu, Ibu Fatayat NU se-Kecamatan Wonoayu.


Ny. Sa'adah menyambut baik atas dilantiknya pengurus baru PC Fatayat NU Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Diapun memberikan selamat atas dilantiknya pengurus baru tersebut.


"Saya berharap pelantikan ini tidak hanya sebatas seremonial belaka, melainkan untuk mengokohkan semangat dan motivasi dalam mendayagunakan seluruh potensinya yang dimiliki Fatayat NU Kabupaten Sidoarjo," ujar Subandi.


Dalam sambutannya, istri Bupati Sidoarjo Ny. Sa'adah mengatakan bahwa Fatayat NU saat ini harus bisa hadir di tengah masyarakat terutama dalam hal permasalahan sosial.


“Jadi dalam mengemban kewajiban sosial sebagai anggota Fatayat untuk kepentingan Masyarakat saya berharap untuk selalu ikhlas,” ucap istri Bupati Sidoarjo, Minggu (25/9/2022).


Ny. Sa'adah menuturkan bahwa jihad yang utama bagi para kader Fatayat NU ialah melawan kemiskinan dan kebodohan, serta senantiasa membantu sesama dalam kehidupan berbangsa.


“Saya berharap kedepannya kader Fatayat NU ini bisa menjadi pelopor di masyarakat, sehingga dapat membentuk karakter muslimah yang berakhlakul karimah dalam menghadapi tantangan zaman,” pungkasnya.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama