Tingkatkan Layanan Publik, BPJS Kesehatan Sidoarjo Resmikan Kantor Baru


Jawapes, SIDOARJO
- Setelah sekian lama, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo menempati gedung di kawasan Jalan Pahlawan, akhirnya pindah secara resmi, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo memiliki kantor baru yang beralamat di Jl Erlangga Nomor 222 Kelurahan Celep Sidoarjo, Kamis (18/8/2022). Kegiatan peresmian dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman dan Deputi Direksi BPJS Kesehatan Jawa Timur, I Made Puja Yasa, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Sidoarjo, Yessy Novita. Dan sejumlah perguruan tinggi negeri anggota DIKTI Jawa Timur. 


Dalam kesempatannya, Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Gufron Mukti menyampaikan bahwa keberadaan kantor baru yang dibangun diatas lahan 1.900 M dengan tiga lantai ini disebut terbesar di Jawa Timur ini bertujuan untuk memudahkan akses hubungan kemitraan dengan JKN KIS.


"Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan pelayanan publik yang berkualitas," terangnya. 


Mukti menambahkan, BPJS Kesehatan saat ini sudah banyak melakukan inovasi layanan, salah satunya dengan menyediakan pelayanan yang dapat diakses dari rumah. 


Terkait layanan administrasi dan layanan antri primer di rumah sakit juga bisa diakses dari rumah. Mukti menegaskan, bahwa saat ini kepuasan masyarakat kepada BPJS Kesehatan meningkat drastis sebesar 87 persen. 


"Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua komponen bangsa. Karena kami ingin menjadi yang terbaik dan masyarakat bisa puas terhadap pelayanan dari BPJS Kesehatan," ungkapnya. (tyaz)  


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama