Press Conference Ajang Uji Coba Deltras FC Vs Persipa Pati


Jawapes, SIDOARJO
- Menjelang pertandingan uji coba antara Deltras FC melawan Persipa Pati yang akan digelar pada Minggu (14/8/2022) besok, tim management Deltras menggelar press Conference, Sabtu (13/8/2022) di ruang meeting GOR Sidoarjo.


Ibnu Grahan selaku pelatih Deltras FC menyampaikan bahwa sebelum uji coba pertandingan besok melawan Persipa Pati, Deltras pernah disandingkan melawan Persela Lamongan dan Gresik United.


"Untuk uji coba kali ini diharapkan akan menjadi lebih bagus karena sebelumnya sudah pernah dilakukan uji coba," ujarnya.


30 pemain yang sudah terdaftar untuk pertandingan besok, dimaksimalkan agar bisa menang melawan Persipa Pati, ucap Ibnu.


Sementara Rendy Irwan selaku pemain berharap tim Deltras FC bisa lebih kompak dengan meningkatkan trik permainan yang lebih bagus lagi dari sebelumnya.


"Kita selalu melakukan evaluasi agar bisa bermain dengan lebih baik, apalagi saat ini sudah mendekati kompetisi. Mudah-mudahan dengan uji coba yang kesekian kalinya ini, Deltras FC akan memperlihatkan permainannya dengan lebih maksimal," kata Rendy.


Sedangkan tim Persipa Pati yang diwakili Mukhlis Ohoirot menyampaikan bahwa uji coba melawan Deltras FC memang program dari Persipa Pati menjelang kompetisi yang akan dihelat sekitar satu hingga dua minggu kedepan.


"Kita anggap besok sebagai pra kompetisi karena kita tetap fight seperti cirinya Persipa Pati," ucapnya.


Pertemuan dengan Deltras FC merupakan yang ke 72, baik latihan maupun uji coba. Namun kita tetap fokus pada pemain Persipa Pati sendiri, jadi tetap berupaya menjadi yang terbaik, ungkap Mukhlis Ohoirot.


Untuk persiapan stamina pemain Persipa Pati, Yudi Safrizal yang merupakan salah satu pemain mengatakan, semaksimal mungkin bermain lebih baik sesuai dengan ciri kita sendiri.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama