Desa-Dusun Kalimati-Centong Bergoyang


Jawapes Sidoarjo,- Dalam rangkah memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Warga Desa-Dusun  Kalimati -Centong RT 01, RW. 01, Kecamatan, Tarik, Kabupaten sidoarjo. ikut serta memeriahkan kemerdekaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia yang k 77 tahun 2022.  



Dengan semangat Merah-Putih yang membara dan menggebu-gebu mulai Bapak-bapak dan Emak-emak beserta Anak-anak putra dan putri pada antusias  keliling di perkampungan disertai  memakai baju beraneka ragam  dan unik-unik. Ada yang memakai baju atau kostum Gondoruwo- Gayam ada yang Pakai Kostum Banci kekinian ada yang Pakai Kostum baju Dayak pokoknya heboh banget deh hadir juga (Kades)  Kepala Desa Kalimati. Kisno Mulyo.Sos. Bapak. RT. Taufik. dan Karangtaruna serta ketua panitia acara Bapak Yanto. 


Hasil wawancara Munif  Wartawan dan Juga warga kalimati Centong dengan Kepala desa dan Warga Semoga Acara karnaval yang setiap tahunnya bisa diselenggarakan dengan sukses karena acara perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sempat Jedah 2 tahun dikarenakan masih maraknya Covid 19. (Nif)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama