Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolresta Sidoarjo Dampingi Danrem 084/BJ Jenguk Purnawirawan Polri


Jawapes, SURABAYA
- Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos anjangsana kepada salah seorang anggota Polri AKP (Purn) Bambang di ruang Anggrek RS Bhayangkara Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (5/7/2022) sore.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Danrem 084/BJ didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Karumkit Bhayangkara Kombes Pol Drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp.BM dan Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono.



Disela kegiatan tersebut, Danrem 084/BJ menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, kita bisa berbagi dengan saudara kita. "Hal ini sangat penting guna mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, seperti yang kita lakukan saat ini,” ucapnya.


Dijelaskan juga oleh Brigjen Widjanarko S.Sos, bahwa dengan bersilahturahmi ini bisa menambah motifasi kepada AKP (Purn) Bambang dan semoga segera di beri kesembuhan dan sabar dalam menghadapi cobaan. 


Pada kesempatan tersebut Danrem menyerahkan tali asih amanah dari Kasad Jendral TNI DR Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang diterima langsung (Purn) Bambang.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama