Pasca Booming Pemberitaan, Diskopindag Cairkan Sisa Dana PKL Resepsi Mantu Bupati Sampang



Jawapes Sampang - Setelah gencar pemberitaan di sejumlah Media Online tentang belum terbayarnya sisa Dana untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) penyedia konsumsi pada Resepsi Perkawinan Putri Bupati Sampang selasa (19/7/2022) lalu yang bertempat di Pendopo Bupati Sampang Madura Jawa Timur. 

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Sampang langsung bertindak cepat untuk menyerahkan sisa dana untuk PKL yang terlibat pada penyediaan konsumsi saat acara bupati mantu tersebut. (25/7/2022).


Bertempat di aula kantor Diskopindag jalan Diponogoro Kelurahan Banyuanyar pencairan dilakukan setelah mendapat arahan dan pengantar dari Dra Hj Suhartini Kaptiati selaku Kepala Diskopindag yang didampingi oleh Hj Kurnia Sufartina Kabid Koperasi dan UM.


" metode pembayaran yang dilakukan, yakni 50% dibayar didepan, sisanya akan dilunasi pasca perayaan pernikahan,
Alhamdulillah semua sudah terbayar, kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para pedagang yang ikut andil dalam mensukseskan acara ini," ujarnya."

Besaran dana yang di terima PKL tidak sama tergantung jumlah harga menu dan quota porsi yang disepakati di awal.

MH salah satu PKL yang hadir mengaku senang dengan terealisasinya sisa dana tersebut.

"Tentu senang mas, karena saya sudah berjanji kepada orang yang membantu meminjamkan modal selesai acara," ujarnya sambil mewanti wanti agar namanya dirahasiakan. (Tim/Red)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama