Bansos LSM Wong Ireng Dalam Mementum HUT RI Ke-77



Jawapes, GRESIK - Untuk memperingati hari Kemerdekaan Repulik Indonesia yang ke-77. LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Wong Ireng mengadakan Bansos berupa sembako dan uang tunai, bantuan tersebut dibagikan kepada warga sakit menahun, fakir miskin, para janda, lansia dan anak yatim piatu di tiga Dusun, antaranya Dusun Prambon Dusun Mergayu Bulangkulon Desa Bulangkulon Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Minggu (31/7/2022).


Irwanto selaku Ketua LSM Wong Ireng mengatakan, sembako yang kami bagikan berupa (beras 5kg, Mie 10 bungkus, gula 1 kg dan teh satu kotak) dan uang tunai senilai Seratus Ribu Rupiah.

"Acara ini terselenggara atas bantuan dana sukarela dari anggota dan para donatur, semoga Bansos ini menjadi berkah dan manfaat bagi yang menerima," jelasnya.

Masih dengan irwanto, bansos ini terlaksana selain untuk berbagi kepada sesama juga untuk menyambut momentum HUT RI ke-77.

"Semoga kedepannya para dermawan terus ikut membantu kegiatan kami. Donasi dapat disalurkan kepada "wong Ireng, dalam bentuk apa pun serta akan kami salurkan kepada Yang membutuhkan, jika ada donatur yang mau membantu bisa menghubungi nomer telp/ WA 0812-3472-2188 (Irwanto Ketua LSM Wong Ireng)," tutupnya. (Arik)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama