Peringati Harlah ke-9 Tahun, DPC AWPI Tanggamus Siap Gelar Baksos



Jawapes Tanggamus - Bertepatan Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tanggamus memperingati Hari Lahir yang ke 9 tahun  menggelar kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako dan Takjil  kepada warga kurang mampu dan  Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program DPC AWPI Tanggamus melalui Pokja Bidang keagamaan, Sosial dan Kesejahteraan.


Pada Ramadhan kali ini yang bertepatan Hari Lahir yang ke 9 Tahun, DPC AWPI dengan mengisi kegiatan berbagi takjil dan sembako pada  hari Rabu (13/04) besok, berbagi sembako kepada warga kurang mampu, tidak hanya sekedar bagi sembako, juga sekaligus menyampaikan agar warga tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.


Gabungan para wartawan baik media cetak, elektronik dan media online ini merasa ikut peduli membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.


Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara mengatakan, Kita para wartawan juga ingin ikut berbuat meski dengan segala keterbatasan, Selasa (12/04/22).


Lanjutnya, "Setidaknya kita juga terus mengingatkan kepada siapa saja yang kita temui supaya tetap menggunakan masker, termasuk pada saat kita bagi sembako selalu kita tekankan agar masker jangan sampai dilepas dan tetap menjaga Protokol Kesehatan," pungkas Imron. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama