RanggDamanik Kembali Terpilih Sebagai Ketua Kini Medan Belawan



kebersamaan pemilihan Ketua KONI kecamatan Medan Belawan


Jawapes, BELAWAN - Pelaksanaan gelar Musyawarah Olah Raga Kecamatan (Musorcam) Kecamatan Medan Belawan berjalan dengan sukses. Musyawarah tersebut dilaksanakan di gedung aula Kantor Camat Belawan Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, Minggu (13/3) sekira pukul 14.00 wib.


Dihadiri oleh Ketua Koni Kota Medan Drs Eddy Sibarani M.SI, Camat Belawan Subhan yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan masyarakat Arif SE, Ketua Koni Kecamatan Medan Belawan Rangga Damanik, Ketua Cabang Koni,parah atlit, dan beberapa ormas seperti KNPI, Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Medan Belawan.


Dari hasil Musyawarah Olah Raga Kecamatan (Musorcam) tersebut Rangga Damanik terpilih kembali diangkat sebagai Ketua Koni Kecamatan Medan Belawan periode 2022-2024 berdasarkan surat putusan pengangkatan dari Ketua Koni Kota Medan, yang dibacakan oleh majelis.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Belawan yang wakili oleh Kasi Pemberdayaan masyarakat, kata sambutan Ketua Koni Kecamatan Medan Belawan, kata sambutan panitia Musorcam dan kata sambutan dari Ketua Koni Kota Medan.


Saat dikonfirmasi wartawan kepada Ketua Koni Kecamatan Medan Belawan Rangga Damanik mengatakan, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Koni Kota Medan yang masih mempercayai saya untuk memimpin Koni di Kecamatan Medan Belawan


"Ada sedikit yang mau saya sampaikan kepada pihak media, "Tolong gedor instansi ataupun perusahaan perusahaan yang banyak melalaikan kita disarana olah raga yang mereka banyak memfasilitasi untuk diri mereka sendiri, sedangkan mereka mencari nafkah atau pendapatan didaerah Kecamatan Medan Belawan,"Ucapnya.


"Kalau untuk programnya,saya akan merekrut yang disini yang terkenalnya dengan tawuran masyarakat, apalagi rata rata masyarakat disini pinggiran pantai yang pomabem anak anaknya kurang pendidikan dan sekolahan. Saya akan melanjutkan merekrut mereka untuk masuk kadilatip.


"Terkait seperti bantuan apa yang diharapkan dari instansi maupun perusahaan perusahaan yang ada, kalau saya gak perlu materi, intinya mau memfasilitasi anak anak atau yang bibit atlit untuk olah raga seperti kelengkapan olah raga mereka,"Harap Rangga


Ketua Koni Kota Medan Drs Eddy Sibarani juga menyampaik, ucapan selamat dan sukses terpilihnya saudara Rangga menjadi Koordinator olah raga Kecamatan Medan Belawan kembali, yang kedua kita berharap bahwa dengan potensi laut air dibelawan paling tidak cabang cabang olah raga yang berhubungan langsung terhadap air itu bisa berkembang disini.


"Demikian juga dengan cabang cabang olah raga lainnya. Jadi kita berharap Bang Rangga yang mempunyai jaringan cukup baik dibelawan bisa mempergunakan jaringan itu secara positif, nantinya menggalang kekuatan dari masyarakat terutama generasi muda kita dapat gemar berolah raga dan berprestasi. Karena seperti yang saya sampaikan tadi, ternyata olah raga itu sudah bisa menjadikan jalan hidup,"Ujarnya.


"Jadi kalau Bang Rangga tadi disini banyak teman teman karena dipinggir pantai dan segala macam atau olah raga ini bisa jadi suatu jawaban untuk masa depan, dengan harapan saya menguatkan seperti apa yang telah disampaikan Bang Rangga tadi, pada perusahaan yang cukup banyak di belawan yach bisa dibilang perusahaan perusahaan besarlah.


"Tolonglah diberikan kontribusinya terhadap olah raga ini,apa istilahnya mau CSR atau apa segala macam tadi Bang Rangga menyampaika paling tidak bentuk perhatian, istilah kerennya namanya bapak angkat olah raga itu ada,"Pinta Eddy.


"Jadi minimal perusahaan perusahaan besar ini bisa menjadi bapak angkat akhirat hidup kita sehingga memberikan motivasi, paling tidak perusahaan itu juga pasti sudah memberikan dampak terhadap lingkungan.


"Selain itu,karena olah ragawan ini generasi muda, jadi kita harap fasilitas fasilitas yang ada kami yakin di kantong perusahaan ini ada fasilitas, seperti tenis meja atau yang lainnya," Pungkasnya. (Binsar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama