Jelang Ramadan, Polres Batang Pantau Harga Sembako


Jawapes, Batang -
 Jelang bulan Ramadan, jajaran Polres Batang intensif melakukan monitoring ketersediaan dan harga kebutuhan bahan pangan di Pasar Tradisional yang ada di Kabupaten Batang. Hasil pantauan tim monitoring tersebut, sejumlah harga kebutuhan bahan pangan seperti di Pasar Batang, Limpung dan Pasar Bandar diperoleh harga bahan pangan kebutuhan masyarakat terpantau cukup stabil, Rabu (23/03/2022). 

Kasihumas Polres Batang AKP Busono mengatakan, dalam monitoring harga bahan pangan di Pasar Tradisional, selain mengecek harga di pasaran, pihaknya juga mengingatkan kepada para pedagang dan pembeli untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

"Dari pantauan tim, jelang Ramadan tahun ini harga sembako dan daging ayam maupun daging sapi masih stabil, begitu juga untuk stok daging sedangkan pembelian minyak goreng tidak ada antrean," terangnya.

AKP. Busono juga menambahkan, dirinya berharap bahwa stok dan harga kebutuhan bahan pangan masyarakat di Pasar Tradisional Kabupaten Batang menjelang Ramadan aman dan harga stabil.

"Untuk itu, pihaknya terus lakukan koordinasi dengan TNI dan Stakeholder guna memantau ketersediaan bahan pangan ini. Sebagai antisipasi meningkatnya konsumsi kebutuhan masyarakat saat bulan puasa nanti," ujarnya.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama