Jalin Kebersamaan, Koramil 0816/03 Kerja Bakti dengan Warga




Jawapes, SIDOARJO - Anggota Koramil 0816/03 Buduran melaksanakan kerja bhakti bersama warga di Perum Hedona RT15 RW06 Desa Prasung Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, Minggu (6/3/2022). 


Karya Bhakti merupakan kegiatan sosial di tengah warga dan sesuai Program TNI AD khususnya di bidang Bhakti TNI. Koramil selaku Apkowil mengaplikasikan kegiatan tersebut secara nyata dan terencana di lapangan. 


Secara terpisah Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rasa peduli anggota Koramil terhadap warga guna menunjang kemanunggalan TNI dengan rakyat.


"Hal tersebut sesuai yang dicanangkan petinggi TNI kepada unsur bawah untuk tetap berpartisipasi di tengah warga binaan masing-masing di wilayah," ungkapnya. 


Sementara, Ketua RW setempat berikan apresiasi kepada Danramil beserta seluruh anggota TNI khususnya para Babinsa yang telah meluangkan waktunya bersama warga melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga perumahan Hedona dan lingkungan.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama