Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah Pandaan, Mengkordinir Bantuan Kepada Warga Lansia Dan Anak Yatim Asuhannya


Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah Pandaan
foto: pemberian santunan 


Jawapes Pasuruan - Tri Hariono selaku Pengasuh dan Pimpinan Yayasan Yatim Piatu Pandaan tadi pagi Minggu (6 februari 2022) jam 07.00 wib mengadakan acara rutin santunan bagi anak yatim piatu, kaum Dhuafa dan Lansia. Acara rutin ini memang selalu dipandu Ibu Khuril Aeni Selaku Pengurus juga istri Bapak Tri Hariono.


"Acara dimulai dengan doa bersama dan Sholat Dhuha juga Istiqosah rutin, ini sebagai ungkapan syukur kepada ALLAH SWT yang selalu melimpahkan rejeki dan kesehatan kita semua," ujar Aeni.

Acara santunan diberikan langsung Tri Hariono dan khuril Aeni kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duafah serta para Lansia, pembagian santunan di berikan pada 135 anak Yatim dan 34 Lansia.
Santunan berupa beras 10 kg, mie instan 8 biji gula 1kg dan minyak goreng, ini semua bentuk kepedulian kepada sesama," tutur Tri.

Nenek Lastri asal Desa Karanganyar. Pasuruan, penerima manfaat bantuan menuturkan, Saya sangat terbantu dengan acara seperti ini pak, karena keadaan keluarga kami sangat membutuhkan, semoga Pengurus Yayasan Siti Fatimah selalu sehat.


Harapan Tri Hariono sebagai pengasuh Yayasan mengatakan, kami sebagai pengasuh Yayasan berharap semoga santunan ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.
Dan ucapan beribu terima kasih kepada Donatur dan Dermawan yang membantu dan ikhlas menyisihkan rejekinya untuk berbagi.

"Memang acara ini dilaksanakan rutin setiap bulan pada minggu pertama.
Kami dari Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah semoga pihak dari Pemerintah sudi ikut memperhatikan keberadaan kami," Harapnya.

Alamat Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah
Jln.Soekarno Hatta
Dukuh. Klangkung
Desa. Nogasari Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.
No Hp .Tri Hariono
0812-5263-657
(Ajie&kmto)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama