Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolresta Sidoarjo Resmikan Tiga Gedung Baru

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Denny Agung Andriana dan Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto

Jawapes, SIDOARJO
- Bersama PJU Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol meresmikan tiga gedung baru Polresta Sidoarjo, dalam upayanya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Rabu (2/2/2022).


Dalam wawancaranya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan bahwa hari ini diresmikan tiga gedung baru yaitu Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polresta Sidoarjo, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Koperasi.


Lanjutnya, dengan diresmikannya gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polresta Sidoarjo ini, masyarakat dapat mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM), mulai dari pendaftaran hingga SIM jadi.


"Jadi masyarakat yang akan mengurus SIM dapat mendatangi gedung SATPAS, yang dapat melayani proses pembuatan SIM mulai pendaftaran, praktek hingga SIM terbit. Diharapkan dapat melayani masyarakat dengan lebih baik," ujarnya.


Sementara untuk gedung Koperasi, tambah Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polresta Sidoarjo.


"Sedangkan untuk gedung Satlantas Polresta Sidoarjo, gunanya yang berhubungan dengan kejadian laka lantas atau semacamnya. Jadi masyarakat bisa mendatangi gedung Satlantas jika ada kejadian di jalan raya," tutupnya.(tyaz)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama