Kapolresta Sidoarjo Pimpin Operasi Yustisi Sasaran Tempat Keramaian

KBP Kusumo Wahyu Bintoro memberikan masker ke pedagang

Jawapes, SIDOARJO
- Dalam rangka penegakan protokol kesehatan (prokes), seluruh stakeholder khususnya di Kabupaten Sidoarjo terus digencarkan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Covid-19.


Seperti halnya Polresta Sidoarjo yang melaksanakan operasi yustisi penegakan prokes di tempat keramaian (warkop, cafe, lapak pedagang kaki lima, toko) pada hari Senin (14/2/2022) yang bertepatan dengan hari Valentine.


Puluhan personel dikerahkan dalam operasi yustisi yang dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dengan menyisir kawasan Graha Kota dan Taman Pinang Indah.



Dalam kesempatannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan bahwa operasi yustisi ini dilakukan dalam rangka penegakan prokes terhadap masyarakat yang masih berada diluar rumah secara humanis.


Lanjutnya, dengan meningkatnya virus Covid-19 ini diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah, salah satunya yaitu tetap memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.


"Hingga saat ini, kasus terpapar Covid-19 masih tinggi, namun juga dibarengi dengan tingkat kesembuhan yang tinggi juga," ucapnya.


KBP Kusumo juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu taat prokes, demi kesehatan diri sendiri maupun orang lain. "Himbauan terus kita lakukan agar masyarakat menyadari arti penting mematuhi protokol kesehatan, jika kedapatan tidak memakai masker maka akan diberi masker," pungkasnya.(tyaz)




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama