Peringati HUT Korpri ke 50, Polres Tulungagung Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim



Jawapes, TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menggelar pengajian dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke 50 Tahun 2021 dan memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid Al-Hafidz Polres Tulungagung, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kabag SDM Polres Tulungagung Kompol Sucipto, PJU Polres, Pama Polres ASN Polres Tulungagung, Ketua yayasan Bapak MAS’UT serta 30 Anak Yatim piatu. 


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Sucipto mengatakan pengajian ini digelar dalam rangka peringatan HUT Korpri Ke 50 sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama. 

"Kegiatan hari ini merupakan rangkaian menyambut HUT Korpri ke 50, dimana sebelumnya juga di laksanakan donor darah dan anjang sana", tuturnya


"Semoga kegiatan yang dilaksanakan rekan - rekan PNS hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan juga bermanfaat untuk yang menerima", sambung Kompol Sucipto. 

Mengangkat tema "ASN bersatu, Korpri Tangguh, IndonesiaTumbuh", acara diawali dengan pembacaan Surat Yasin, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim. (Rul)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama