Ormas PP MPC Kabupaten Batang Gelar Unras di Pantai Jodo.



Jawapes Batang - Aksi Unjuk Rasa (Unras) yang di gelar oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) di Wisata Pantai Jodo Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Sabtu, (27/11/2021)

Dalam aksinya Ketua Majelis Pimpinanan Cabang (MPC) Ormas PP Kabupaten Batang Sodik S.E. S.H. menyuarakan Junimart Girsang anggota DPR RI Fraksi PDIP segera meminta maaf secara terbuka.


Dengan adanya pernyataan Wakil Ketua Komisi ll DPR RI Junimart Girsang, yang meminta Pemerintah tidak lagi memperpanjang izin Ormas Pemuda Pancasila dengan tegas Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Batang, meminta agar  Junimart Girsang meminta maaf kepada seluruh keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila secara terbuka terkait pernyataan tersebut, dan Ormas Pemuda Pancasila meminta kepada Fraksi PDI Perjuangan memberi sanksi tegas terhadap Junimart Girsang,"jelas Sodik.

Sebelum acara di mulai seluruh anggota menandatangani bentuk kepedulian dan keutuhan Ormas Pemuda Pancasila.

Hadir dalam orasi tersebut Ketua MPC Ormas PP Sodik S,E, S,H, Sekretaris Imam Asy'ari S,E, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan para anggota sekabupaten Batang.


Usai orasi anggota Ormas Pemuda Pancasila PP melaksanakan bakti sosial membersihkan sampah yang mengotori di bibir Pantai Jodo, dan di akhiri pembagian Sertifikat Diklat, di lanjudkan pembagian masker, acara tersebut berlangsung ramah, aman, kondusif dan bersahabat,"tutupnya.

(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama