Kejurkab Bulu tangkis Jombang 2021, Angota Polsek Ploso Meraih Juara 3


Kejurkab Bulu tangkis Jombang 2021, Angota Polsek Ploso Meraih Juara 3
foto: penerimaan hadiah kejurkab Jombang 


Jawapes, Jombang - Kejuaraan bulu tangkis ganda putra kategori Veteran dalam Kejuaraan Kabupaten (kejurkab), yang di selenggarakan PBSI Kabupaten Jombang mulai tanggal 11-14 November 2021, Angota Polsek Ploso Polres jombang berhasil meraih juara 3, Ipda Mohammad Teguh berpasangan dengan Budi.

Ipda Mohammad Teguh yang sehari hari menjabat sebagai Kanit I Reskrim Polsek Ploso ini mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya, dalam pertandingan ganda di GOR Bulu Tangkis Samudra Badminton Academy Balong biru, Desa Balong besok, Kecamatan Diwek, Jomb
Alhamdulillah berkat latihan rutin dan usaha keras bisa meraih juara Tiga, tentunya ini sangat membanggakan bagi saya serta Tim PB Polres Jombang, " tuturnya Senin (15/11/2021).

Kejuaran Bulu tangkis tahun 2021 diikuti 14 klub bulu tangkis binaan PBSI Kabupaten Jombang dan 21 klub kelompok pegiat atau Veteran. Kejurkab digelar untuk meningkatkan skill pemain sekaligus pematangan tim persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022 mendatang.

Kejurkab Bulu Tangkis tujuannya untuk meningkatkan kualitas tanding para atlet muda. Dalam ajang olah raga ini dipertandingkan Kelompok Usia (KU), hingga kelas senior umum, ganda putra pada gabungan usia pemain 75 tahun dan 90 tahun.

Gabungan usia ini untuk mendorong komunitas agar terus berlatih berkompetisi dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mencintai olah raga. (Arik/taufiq)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama