Eri Cahyadi, Kunjungi Saluran Yang Macet Di Lebak Indah



Jawapes Surabaya - Menjelang datangnya musim hujan, kunjungan Bapak Walikota Surabaya terkait saluran yg macet & menimbulkan genangan air di Jl.Lebak indah Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Suarabaya. Senin 15 Nopember 2021.


Dalam kunjungannya tampak turut serta mendampingi Walikota Surabaya
Eri cahyadi S.T.,M.T. Kadis PU Binamarga & Pematusan kota Surabaya
Ir.Erna purnawati. Camat Tambaksari
Drs Ridwan mubarun M.Si. Lurah Gading
Efran priambodo S.Sos serta ketua LPMK Hartono SH.



Bersama rombongan Eri Cahyadi menyampaikan agar Dinas PU Binamaraga & Pematusan Surabaya segera menindak lanjuti utk menormalisasi saluran dilokasi yg macet & menimbulkan genangan air, apabila perlu utk meninggikan & pemavingan jalan. "Segera lakukan normalisai saluran. Bila perlu di tinggikan dan lakukan pavingisasi" ujar Eri Cahyadi.


Eri Cahyadi (belakang) berboncengan bersama Hartono

Di sela peninjauan tersebut, Eri menyempatkan diri untuk menyapa warga. Blusukan berboncengan dengan ketua LPMK , menurut laporan warga di tempat tersebut terkadang masih ada genangan ketika hujan lebat. Eri pun langsung meminta saluran itu dibersihkan.

Luran Gading Efran Priambodo mengatakan, “Tentu kami ingin membantu warga untuk mengatasi ini, tapi kita harus gotong-royong dan bersama-sama. Ini waktunya pemerintah dan warga bergandeng tangan menyelesaikan berbagai persoalan di bawah,” kata Efran.


Pemkot Surabaya dalam memperbaiki tempat tersebut harus didukung oleh warga. Melalui cara itu, warga diharapkan ikut berpartisipasi dan bersama-sama membangun Kota Surabaya.
"Yang lebih penting, ketika sudah dibangun, dijaga bersama-sama,” ujar Hartono SH menambahkan.
LPMK dan warga siap bekerja sama dengan pemkot dalam membangun daerahnya. Agar memastikan saluran itu terkoneksi dengan baik.

(CSan).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama