Bupati Jombang Resmikan Masjid Dan Gedung Di Kopleks Mapolres Jombang


foto: pemotongan pita oleh Bupati Jombang di dampinggi oleh Kapolres Jombang

Jawapes, Jombang - Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menghadiri peresmian renovasi pembangunan Masjid Agung Junnatul Fuadah dan pembangunan gedung Wicaksana Laghawa yang telah selesai, Rabu (10/11/2021).

Peresmian Masjid dan Gedung berlokasi di lingkungan Mapolres ditandai dengan pemotongan tali pita dan penanda tanganan Prasasti dengan diiringi pembacaan shalawat Nabi Muhammad SA.

Foto: penanda tanganan prasasti

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pejabat utama Polres dan Kapolsek , serta anggota Polres Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, Dengan diresmikannya Masjid dan Gedung ini menjadi berkah bagi keluarga besar Polres Jombang.

"Pembangunan gedung dan masjid agar jadi motivasi kita dalam melaksanakan tugas dalam melayani dan mengayomi masyarakat serta ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa, karena fasilitas kantor dan ibadah sudah tersedia untuk kelancaran tugas pengabdian dan tanggung jawab pada masyarakat.

Diharap semua anggota bekerjasama dan kompak dalam menjaga, merawat serta memakmurkan Masjid Agung Junnatul Fu’adah dengan melaksanakan ibadah wajib maupun sunah guna mendekatkan diri kepada ALLAH serta untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, ungkap Orang nomer Satu di Mapolres Jombang tersebut.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi renovasi pembangunan masjid Agung Junnatul Fu'adah dan Gedung Wicaksana Laghawa di Polres Jombang. Niat tulus dari Kapolres Jombang beserta jajaran dalam memakmurkan Masjid, diharapkan dapat menunjang pelayanan Polri pada masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi yang telah punya ide untuk merenovasi masjid secara total. Ini salah satu niatan yang sangat bagus, mudah-mudahan amalnya bisa diterima Allah SWT dan masjid ini bisa dipakai seterusnya, tidak hanya untuk anggota Polres Jombang tapi juga untuk masyarakat, karena Polri sudah menyatu dengan masyarakat. Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya," pungkas Hj. Mundjidah. (Arik)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama