Polres Ponorogo Gelar Vaksin Covid-19 Dibalai Desa Bondrang

Bhabinkamtibkas Desa Bondrang saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Jawapes, PONOROGO - Program vaksinasi nasional merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menanggulangi situasi Covid-19 di Indonesia. Maka dalam ikut mensukseskan program vaksinasi tersebut, Polres Ponorogo menggelar vaksinasi serentak dengan menyediakan jenis sinovac sebanyak 150 dosis tahap pertama dan 100 dosis tahap kedua yang disasarkan kepada masyarakat di balai Desa Bondrang, Kecamatan Sawoo, Rabu (29/09/2021).


Disampaikan oleh Kapolsek Sawo, AKBP Joko Suseno menagatakan kali ini untuk wilayah Sawoo mendapat jatah sebanyak 750 dosis vaksin pada tahap pertama. Sementara untuk di Desa Bondrang sendiri tersedia sebanyak 150 dosis. 


"Harapannya segera ada penambahan program vaksinasi lagi, karena masih banyak yang sudah daftar namun belum kebagian," terangnya.


Sementara Kepala Desa Bondrang, Baru Pria Sukaca saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sebetulnya antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Diharapkan vaksin ini segera ada lagi, sehingga percepatan dalam penanggulangan Covid-19 bisa segera terselesaikan. 


"Saya menghimbau kepada seluruh warga Bondrang walaupun sudah divaksin, tetapi prokes harus tetap dijalankan. Karena disamping untuk menjaga kesehatan sendiri, diluaran juga masih banyak yang belum divaksin," ungkapnya.(Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama