Delapan Puluh Penyandang Disabilitas Warga Desa Sidoarjo Mengikuti Vaksin Covid 19

Kades Sidoarjo bersama DNY Skincare memberikan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas yang mengikuti vaksinasi


Jawapes, PONOROGO - Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd immunity), Kodim 0802 Ponorogo gelar vaksin Covid 19 jenis sinovac dosis pertama, bertempat di Balai Desa Sidoarjo, Kecamatan Jambon, Selasa (12/10/2021).


Disampaikan oleh Kepala Desa Sidoarjo, Parnu mengatakan bahwa vaksin yang disediakan sebanyak 800 dosis tahap pertama yang akan disuntikkan kepada masyarakat Desa Sidoarjo, termasuk masyarakat penyandang disabilitas.


"Bagi penyandang disabilitas harus mendapat perhatian, karena mereka juga berhak mendapatkan perhatian dan pelayanan kesehatan seperti masyarakat pada umumnya,"ujar Kades Sidoarjo.


Disamping mendapatkan vaksinasi, dari sejumlah 80 penyandang disabilitas tersebut mereka juga mendapatkan bantuan sembako dan taliasih dari DNY skincare.


Dalam kesempatan tersebut, Kades Sidoarjo Parnu melalui awak media menyampaikan rasa  terima-kasih kepada Kodim 0802 Ponorogo karena telah mengadakan vaksinasi di desanya dan juga terhadap DNY skincare telah mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan taliasih kepada warganya  yang menyandang disabilitas. Tak terlupakan memberikan apresiasi bagi masyarakat Desa Sidoarjo yang telah mengikuti program vaksinasi atas kesadarannya sendiri.


"Saya berharap adanya program vaksinasi, semoga Pandemi Covid-19 segera hilang dan vaksin tahap berikutnya akan  dilaksanakan tepat pada waktunya," jelasnya.


Sarnu menghimbau kepada masyarakat Desa Sidoarjo walaupun sudah divaksin, namun tetap mematuhi prokes demi menjaga kesehatan pribadi maupun bersama. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama