Satgas TTMD Grudug Rumah Warga Gerlang



Jawapes Batang - Demikian para penyemangat berbaju doreng dengan kesiapan tanpa mengenal lelah demi sinergitas dan tali asih terhadap warga yang kurang mampu. 

Kebersamaan dalam membangun desa TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang di gelar di Desa Gerlang, Kecamatang Blado,  Kabupaten Batang, pada tahun 2021 di bulan September ini. 

Gotong royong oleh tim satgas TMMD menyasar fisik bedah rumah tidak layak huni (RTLH)  milik Turtiyono warga Dukuh Kayuabang, Desa Gerlang, Senin 27 September 2021


Pembangunan rumah tersebut di laksanakan bersama warga minimalisir kelayakan yang tadinya kurang baik akan lebih membaik.

Turtiyono merupakan warga dengan mata pencaharianya pekerja srabutan dan rumahnya yang kurang baik, layak menerima bantuan RTLH program TMMD  Reguler - 112 Kodim 0736/Batang

Penggarapan bedah rumah milik Tutiyono ini sudah mencapai 30 persen,semoga dalam kegiatan ini tidak hujan agar lekas selesai, "Ucap Kapten Inf Bardi. 

"Matur nuwun bapak Tentara ingkang sampun bantu bedah rumah (terimakasih kepada bapak tentara yang sudah bantu bedah rumah) ," Tutur Turtiyono denganga nada riang. 

"Semoga Satgas TMMD di berikan kesehatan dan semua rencana bisa terwujud nyata, "tutupnya.
 (Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama