Tasyakuran Sewindu HUT Media Jawapes, Kesederhanaan Penuh Makna



Jawapes Surabaya - Bersyukur dapat dilakukan dengan memuji kebesaran Allah atas semua karunia yang telah diberikan-Nya pada kita. Dengan memanjatkan puji syukur serta mengungkapkan segala nikmat yang sudah dirasakan dengan mengingat dan menceritakan nikmat yang sudah diberikan Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka akan mendorong kita untuk lebih bersyukur.


Dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang ke 8 tahun, Media Jawapes menggelar tasyakuran yang bertempat dikantor pusat Media Jawapes Jl. Ketintang Baru II-14 Surabaya, Senin (23/8/2021) malam.



Didalam acara tasyakuran ini, Slamet Santoso yang lebih dikenal dengan panggilan Cak San sebagai Ketua Panitia Kegiatan sosial "BHAKTI UNTUK NEGRI" dalam sambutannya melalui kegiatan ini jadi ajang silaturahmi wartawan Jawapes dengan para seniornya yang mengawali hingga Jawapes dapat eksis hingga saat ini.

“Kami bersyukur Jawapes masih tetap bisa eksis. Insya Allah nanti.., setelah kegiatan bagi sembako, pada puncak kegiatan tanggal 12 September 2021 berupa khitanan massal serta santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Alhamdulillah dengan HUT Sewindu Jawapes, kita bisa bertemu, bersilahturahim, semoga Allah Swt membukakan pintu rezeky, merahmati kita semuanya Aamiinn..," ujar Cak San.

Pimpinan Redaksi Media Jawapes, Rizal Diansyah Soesanto, ST menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tiada lain sebagai ungkapan rasa syukur yang dikemas dalam kesederhanaan penuh makna.



“Upaya perbaikan kinerja terus ditingkatkan agar eksistensi Media Jawapes tetap diperhitungkan secara Nasional dengan terus melakukan inovasi,” tegas Rizal.

Harap Rizal, Tantangan kedepan akan dihadapi dengan bekal belajar dari pengalaman yang dimiliki selama 8 tahun yang telah melewati pasang-surut di industri jurnalistik apalagi saat ini dengan perkembangan di jaman revolusi Industri 4.0 tetaplah terus membangun diri agar dapat memberi manfaat bagi orang lain.



Sementara itu, Ketua LBH Rahmatan Lil Alamin, Edi Haryanto, SH menyampaikan suka citanya kepada Jawapes yang memasuki usia 8 tahun. Mengungkapkan Jawapes selama ini banyak berkontribusi kepada LBHnya sehingga dapat tumbuh pesat seperti saat ini.

“Terimakasih Jawapes atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Walaupun kegiatan ini sederhana namun sangat berkesan dan penuh kesakralan. Semoga Jawapes terus menjadi media yang mencerdaskan masyarakat, selamat ulang tahun yang ke 8,” kesan Edi.


Sementara itu Pujo Asmoro yang sudah lama meninggalkan Media Jawapes, merasa kehadirannya seperti pulang kampung dapat bertemu kembali dengan keluarga besar Media Jawapes.

"Saya banyak belajar di Jawapes sehingga membuat saya menjadi tumbuh dan berkembang seperti sekarang. Selamat HUT ke 8 Media Jawapes, dalam kondisi yang sulit saat ini masih tetap exsis dalam pemberitaan secara online maupun cetak,” kata Pujo.


Sedangkan Eko tokoh pergerakan Surabaya berpesan di perayaan HUT ke-8 Jawapes agar terus meningkatkan semangat etos kerja, kekompakan, menjaga produktivitas dan kinerja dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Kedepannya, mari munculkan ide dan inovasi agar kepercayaan masyarakat kepada Jawapes akan terjaga dengan baik” pungkas Eko.


Senior Jurnalis, Cak Munif yang pernah bergabung dengan Jawapes merasa bersyukur dapat hadir, baginya banyak kenangan selama berada di Jawapes.

“Terimakasih kepada Jawapes dan rekan jurnalis semua, semoga hubungan yang telah sinergi selama ini akan terus terjalin dengan baik,” harapnya. (Red

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama