Ketua DPC Kommari Tanggamus Beri Ucapan Selamat Pada Ketua GP Ansor Terpilih

DPC Kommari Tanggamus beri ucapan selamat atas terpilihnya Zulqi Qurniawan sebagai ketua GP Ansor Tanggamus (14/8).


Jawapes Tanggamus - Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tanggamus telah selesai dengan semangat bersama membesarkan GP Ansor di Kabupaten Tanggamus.


Konfercab dilaksanakan di Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Gisting, Kecamatan Gisting dan di ikuti oleh 2 Kandidat sebagai Calon Ketua, yaitu Aris Munadi, S.H.I dan Zulki Qurniawan, S.E, Sabtu (14/08/21).


Konfercab di ikuti oleh 20 PAC, tetapi dikarenakan SK yang masih aktif hanya 14 PAC jadi hanya 14 PAC yang ada hak memilih.


Hasil pada Konfercab kali ini, diputuskan Zulqi Qurniawan sebagai Ketua PC GP Ansor Tanggamus dengan perolehan suara terbanyak 14 suara dan Aris Munadi memperoleh 2 suara.


Konfercab GP Ansor Tanggamus Tahun 2021



Atas terpilihnya Zulqi Qurniawan, Ketua DPC Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) Firlinda, S.H., M.Kn mengucapkan selamat melaksanakan amanah kader Ansor Banser se-Tanggamus.


"Untuk sahabat Zulqi, saya menyakini kader ini adalah sosok yang pas untuk melaksanakan tugas-tugas PC Ansor Tanggamus untuk empat tahun ke depan (Periode 2021 - 2025)," ujar Firlinda.


Tambah Firlinda, semoga ke depan PC Ansor Tanggamus dibawah Kepemimpinan Zulqi terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam segala bidang.


"Setiap organisasi harus siap bersinergi untuk membangun kabupaten Tanggamus."


"Semoga GP Ansor Tanggamus kedepan bisa semakin jaya, bukan ASIK dan heeh," pungkas Firlinda dalam Video yang diterima Jawapes. (Ady)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama