Kecelakaan di Asembagus Mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Alami Cedera

Unit Laka Lantas Polres Situbondo saat melakukan olah TKP

Jawapes, SITUBONDO - Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor kontra mobil sedan Datsun di Jalan Raya Pantura Desa Gudang, Kecamatan Asembagus pada KM 221.900 ke arah Surabaya, Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.


Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K., melalui Kanit Laka IPTU Sukamto,SH., mengatakan peristiwa kecelakaan laka berawal dari sebuah kendaraan sepeda motor Scoopy No.Pol P-3702-SF dikendarai oleh Ahmad Farhan (14), warga Desa Gudang sedang melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur, secara bersamaan dari arah berlawanan ada mobil Datsun No.Pol P-1159-WI yang dikemudikan oleh Umar Fajar (31), Warga Desa Banjarsari, Kabupaten Banyuwangi melaju ke arah Barat dengan posisi mendahului kendaraan truk tepat didepannya. Karena jarak yang terlalu dekat dan berpapasan dengan sepeda motor scoopy menyebabkan kecelakaan tidak bisa dihindarkan dan saling tabrak adu depan. Kemudian kendaraan mobil datsun mengalami oleng ke kanan dan menabrak kendaraan truck yang sedang parkir di bahu jalan sebelah Utara.


"Atas kejadiaan kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami cedera pada tangan kanan, robek paha kanan dan lecet di kaki kanan. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Asembagus untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan," terangnya. (*)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama