Temuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Desa Kendalsari Kacamatan Sumobito

Lokasi penemuan mayat bayi

Jawapes, JOMBANG
- Begitu tega orang yang sudah membuang bayi baru lahir ke sungai. Padahal masih banyak orang yang menginginkan mempunyai anak sendiri, namun orang yang tidak bertanggungjawab malah membuang anaknya. Hal tersebut seperti kejadian di Desa Kendalsari Kecamatan Sumobito terkait penemuan mayat bayi di sungai kecil pada Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 10.00 Wib. 


Menurut keterangan Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin, awalnya seorang bocah bernama Zaki (9) bermain bersama teman-temannya diatas sungai kecil.


"Sedang asyik bermain, tiba-tiba Zaki ini melihat benda mengapung di sungai yang dikiranya bangkai tikus. Lalu bocah ini memanggil ibunya supaya melihat benda mengapung itu," terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, begitu melihat benda tersebut, ibunya Zaki ini terkejut lantaran benda yang dikira anaknya seekor bangkai tikus, ternyata mayat bayi baru lahir.


"Kemudian dilaporkannya temuan mayat bayi itu ke perangkat desa yang dilanjutkan ke Polsek Sumobito. Lalu mayat bayi itupun, kami kirim ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum supaya nanti dapat dilakukan pencarian terhadap orang yang sudah tega membuang bayi tersebut," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama