Polresta Mojokerto Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat di HUT Bhayangkara ke 75


Jawapes, MOJOKERTO
- Polresta Mojokerto ikut memperingati HUT Bhayangkara ke 75 dengan  melaksanakan Upacara Korps raport dan tasyakuran dalam rangka kenaikan pangkat reguler dan pengabdian anggota Polri periode 1 Juli 2021 yang digelar di Aula Prabu Hayam Wuruk, Kamis (1/7/2021) sore. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian, S.ST., S.H., M.H., Kabag Sumda Kompol Deny Susanto, S.Pd.,Kabag Ren AKBP Sugianto, S.H. dan juga personel yang naik pangkat periode 1 Juli 2021.


Selaku irup, Kapolda Jatim dalam pelaksanaan upacara kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri Periode 1 Juli 2021 Polda Jatim dilakukan secara virtual dengan jajaran Polda Jatim dan Polres/Polresta.


Kasubbag Humas Polresta Mojokerto Ipda MK Umam, SE mengatakan, ada 4 personel yang akan melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, antara lain, Ipda ke Iptu 1 personel, Aiptu ke ipda 2 personel, sedangkan Aipda ke Aiptu 2 personel, untuk Bripka ke Aipda 9 personel, dan Brigadir ke Bripka 5 personel, jadi seluruh nya berjumlah 18 personel.


Lebih lanjut Umam menyampaikan, dalam melaksanakan upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2021 kali ini langsung dipimpin Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur diwakili Wakapolda Jatim selaku Inspektur Upacara. Kenaikan pangkat ini juga merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri dengan memperhatikan beberapa aspek. Baik moral, mental, kepribadian, kemampuan, prestasi kerja dan pendidikan.


”Kenaikan pangkat itu, harus ditindak lanjuti dengan peningkatan kualitas SDM masing-masing, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan jauh akan lebih baik, sesuai dengan pangkatnya,” pungkas Umam.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama