Polresta Banyumas Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Dimasa PPKM Darurat


Kombes Po1l M. Firman L. Hakim SH., S.I.K., M.Si secara langsung berikan sembako kepada warga



Jawapes Banyumas - Dalam rangka penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu di masa pandemi dan PPKM Darurat, jajaran Polresta Banyumas melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Kabupaten Banyumas, Minggu (11/7/2021). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Purwokerto Selatan memberikan Bansos kepada warga Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan. 

"Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polresta Banyumas terhadap masyarakat tidak mampu dan warga terdampak covid-19," terang Kapolresta Banyumas. 


Lanjutnya, Kapolresta Banyumas juga mengimbau kepada warga penerima sembako dan warga sekitarnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M guna mencegah penularan virus covid-19. 

Ditempat terpisah, Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro S.E., S.I.K menyampaikan bahwa dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, sedikitnya Polresta Banyumas menyalurkan 118 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Bansos tersebut juga disalurkan oleh 27 Polsek jajaran Polresta Banyumas. 

"Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi," ungkapnya.(Cpt)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama