Masyarakat Dukuh Bedali Ucapkan Terima Kasih Atas Support Dari BMI

Kondisi pembangunan rabat tepi bahu jalan dari organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banteng Muda Indonesia (BMI), yang terletak di RT 01/RW 02, Dukuh Bedali, Desa Campursari, Kecamatan Sambit


Jawapes, PONOROGO - Adanya pemberian support untuk pembangunan rabat tepi bahu jalan dari organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banteng Muda Indonesia (BMI), yang terletak di RT 01/RW 02, Dukuh Bedali, Desa Campursari, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, sepanjang sekitar 500 meter (kanan-kiri) sehinnga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.


Disampaikan oleh Kader BMI, Mustakim kepada awak media, saat ditemui di kediamannya, Sabtu (10/07/2021). Membenarkan bahwa lingkungannya mendapatkan bantuan support dari BMI. 


"Benar mas, dilingkungan kami mendapatkan bantuan dalam bentuk support dari BMI, berupa material. Jadi sifatnya itu support, untuk merangsang masyarakat. Sehingga dalam pelaksaannya kita harus gotong-royong dan ada tambahan swadaya masyarakat, bahkan juga ada yang menambahkan donatur seikhlasnya dalam tambahan. Program ini tidak ada kaitannya dengan keuangan desa karena murni support dari BMI ditambah swadaya masyarakat setempat dan sebagian ada yang memberikan tambahan dunatur," ujar Mustakim.


Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa bantuan support dari BMI tersebut berupa material yaitu, 50 sak semen dan 3 rit pasir. Lalu ditambah tenaga dari swadaya masyarakat dan 2 rit pasir serta bantuan donatur sebagian dermawan. Pengerjaannya secara gotong-royong melibatkab warga setempat.


"Kami turut menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas support yang telah diberikan oleh organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten Muda Indonesia (BMI) sehingga dengan support tersebut disamping bermanfaat untuk pembangunan fisik, juga untuk menggalakkan kembali pola hidup gotong-royong dimasyarakat," ungkapnya. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama