Kodim 0801 Pacitan Bagi Bansos Kepada Awak Media


 

Jawapes, PACITAN - Salah satu wujud kepedulian Institusi TNI khususnya Kodim 0801 Pacitan dengan media, baik cetak,elektronik maupun Online di masa pandemi dan PPKM Level 4 di Kabupaten Pacitan, maka dilakukan penyaluran bantuan paket beras.


Penyerahan bansos secara simbolis dilakukan oleh Dandim 0801 kepada perwakilan awak media Sekabupaten Pacitan yang bertempat di halaman Makodim 0801 setempat, Jum'at (30/07/2021).


Dandim 0801 Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah mengenai penanganan pandemi Covid-19 pada masa PPKM Darurat seperti penyaluran bansos dan lain-lain kepada masyarakat. Kegiatan ini sekaligus silahturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu diharapkan antara media dengan TNI harus saling kerja sama dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Peran media di tengah pandemi saat ini sangat penting, yakni mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan dan menangkal pemberitaan hoax yang ada.


"Semoga dengan pemberitaan yang ada bisa membantu pemerintah dalam mensosialisasi dan memberikan edukasi prokes kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pacitan. Kami memberikan sedikit bantuan,semoga bisa meringankan beban para media, dan saya harap jangan dilihat dari berapa jumlah bantuan tersebut namun ini bentuk sinergitas TNI dan Media," jelasnya.


Sementara itu perwakilan Media Pacitan Danur Suprapto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandim 0801 Pacitan yang memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19. Pihaknya berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin antara Kodim dan rekan media.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0801 atas perhatiannya terhadap rekan-rekan media ditengah pandemi Covid-19, karena selama ini tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah kepada awak media yang ada di Kabupaten Pacitan,”kata Danur.


Kegiatan berjalan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. (Nonot)



kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Previous Post Next Post

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan