Kejutan Istimewa, Buat Kapolresta Banyumas Di Hari Bhayangkara



Jawapes Banyumas - Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 75 secara virtual di Aula Rekonfu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si mendapat kejutan berupa kue tart ulang tahun dari Danrem 071/WK Kol. Inf. Dwi Lagan Safrudin S.I.P., Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Chandra S.E., M.I.Pol dan Forkompinda Kabupaten Banyumas, Kamis 1 Juli 2021.

Kapolresta Banyumas tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dan pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas surprise yang diberikan ini.

"Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara ke 75 dan semoga kedepannya hubungan baik ini tetap terjalin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banyumas khususnya," ungkapya.

Dalam kegiatan HUT Bhayangkara ini, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim juga menyampaikan terkait dengan penanganan covid-19, pihaknya selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan TNI karena dalam penanganan covid-19 ini, Polri tidak bisa melakukan tugas sendirian. Polri butuh TNI, Polri butuh Pemerintah Daerah dan juga masyarakat.

"Mari kita fokus, bagaimana kita menyehatkan Kabupaten Banyumas dan dalam hal ini, saya sampaikan sekali lagi tidak bisa hanya dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah saja. Disini kita butuh partisipasi masyarakat, dukungan masyarakat, kebersamaan dengan masyarakat. Mudah-mudahan kalau tujuan, pola pikir dan mindset kita sama tentunya kita bisa lalui pandemi ini dengan cepat," kataya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama