Kabag Sumda Polresta Banyumas Bagikan Sembako Sembari Susuri Pelaksanaan PPKM


Kabag Sumda Kompol Sukarwan SH.,MH bersama Ipda Ridwan Effendi melakukan bhakti sosial membagikan paket sembako



Jawapes Banyumas - Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid 19 dan PPKM Level 4, Polresta Banyumas melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga penggiat UMKM, Kamis (22/7/2021). 

Penyaluran bantuan berlangsung di sekitar Pasar Cerme Desa Purwosari Kecamatan Baturaden ini dilaksanakan oleh Kabag Sumda Kompol Sukarwan S.H., M.H., Kasubbag Hukum Bag Sumda AKP Sri Wahyuni S.H dan Paurminpers Bag Sumda Ipda Ridwan Effendi. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Sumda Kompol Sukarwan menyampaikan, penyaluran bantuan kepada masyarakat ini secara contineu dilakukan oleh Polresta Banyumas untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari hari," ujarnya. 

Kompol Sukarwan juga menyampaikan imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, terutama di luar rumah. Hal tersebut agar kita semua terhindar dari paparan Covid 19, imbuhnya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama