Eri Cahyadi Bagikan 20.000 Paket Sembako Buat pedagang kali lima



Jawapes Surabaya,- Ribuan paket bantuan disalurkan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) Dan masyarakat Yang melakukan Isolasi mandiri (ISOMAN) terdampak PPKM Level 4 dimana Para pedagang dilarang berjualan lebih dari jam 20.00WIB Bantuan ini Langsung Dari Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi  yang di siapkan khusus buat warga Surabaya semoga ini dapat sedikit membantu buat Dulur Dulur PKL Imbuh Walikota Surabaya.
 

Khusus nya di wilayah Kelurahan Dr Soetomo pak Lurah Amari yang di dampingi Ketua DPC Madura Asli (MADAS) Ali Wefa Membagikan Secara langsung kepada Warga terdampak langsung PPKM Darurat. Sembako tersebut Berupa Beras, minyak , telur dan Mie instan Semoga bisa bermanfaat dan bersabar saat menjalani PPKM Level 4 ini Imbuh Pak lurah dr Soetomo.


"Kegiatan bagi-bagi bantuan ini melibatkan Seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Tegalsari yang terdiri dari 5 kelurahan 
Satpol PP LinMas serta organisasi masyarakat Madura asli MaDas juga turut serta mendampingi dan membagikan langsung.
Jangan lupa dengan tetap mentaati protokol kesehatan, di antaranya memakai masker, menghindari kerumunan, serta memakai hand sanitizer setelah menyerahkan bantuan  PKL,Imbau Pak Camat Tegal sari Buyung Hidayat saat memberikan himbauan saat sebelum memberangkatkan 5 Regu terdiri dari 5 kelurahan.

"Dalam membagikan paket bantuan ini, tidak ada kendala teknis penyalurannya, karena yang kita berikan bantuan adalah masyarakat ISOMAN dan PKL  yang setiap hari ditertibkan.

Dan pengakuan ibu Sri Wahyuni penjual nasi saya sangat terdampak sekali dengan di adakan PPKM Level 4 ini mas omset saya menurut sangat draktis dikarenakan tidak boleh makan ditempat,
Dan saya ucapkan terimakasih atas Bantuan dari bapak Walikota berupa sembako saya berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi buat PKL yang lain khusus nya saya, Imbuh ibu 3 anak tersebut. (Munawar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama