Adu Moncong, Pelajar Warga Prambon Tewas di Wilayah Krian

Korban saat menjalani perawatan di RS dan motor yang terlibat

Jawapes, SIDOARJO
- Seorang pelajar meninggal di TKP, akibat kecelakaan yang dialaminya di sebelah Selatan RS Mitra Sehat Mandiri Jalan Ahmad Yani Krian, Sidoarjo, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 18.45 Wib.


Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, awalnya motor plat W-6217-NA0 berboncengan tiga meluncur dari Utara ke Selatan. Pas di Jalan Ahmad Yani Krian (Selatan RS Mitra Sehat Mandiri, berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya.


"Mungkin nyalipnya terlalu ke kanan dan tanpa disadarinya, ada motor plat W-2649-NAN meluncur dari arah berlawanan, hingga tabrakan adu moncong tidak terhindarkan. Diduga ke 2 motor tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi, hingga dua motor rusak berat," ujarnya.  


Akibatnya, pengendara motor W-6217-NA0 bernama Billy (19) warga Kesemen Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo mengalami luka berat sedangkan dua orang yang dibonceng yaitu Farid Setiawan (19) dan Fani Yudha Firmansyah (20), yang mana keduanya merupakan warga Kecamatan Sukodono mengalami luka-luka. 


Sedangkan pengendara motor W-2649-NAN bernama Muhammad Nasrul Novaldi (18) pelajar warga Wonogiri RT01 RW03 Desa Wonoplintahan Kecamatan prambon Kabupaten Sidoarjo langsung meninggal di TKP dan yang dibonceng yaitu Argya Fauza Arsha (19) seorang mahasiswa warga Prambon mengalami luka-luka. 


Semua korban, kami evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan dan meminta visum (bagi yang meninggal). Kasus laka kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, pungkas AKP Sugeng Sulistyono.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama