Turnamen Bola Voli Kecamatan Punggelan Potensi Calon Bibit Profesional



Jawapes Banjarnegara - Turnamen Bola Voli selama satu hari yang dilaksanakan dilapangan Punden FC Kebembem putaran 3 diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun Kebembem Desa Badakarya Kecamatan Punggelan, Minggu Malam (27/6/2021). Pemain voli Kompas Jembangan meraih Juara 1 dengan mengalahkan tuan rumah dan sebagai Juara ke 2 yaitu Club Ivoska Kebembem dari 15 club voli yang ikut bertanding. Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Didit dari KONI Pungelan.

Antusias warga yang menyaksikan membludak walaupun pelaksanaan pertandingan tersebut diguyur hujan deras.


Jumari salah satu panitia penyelenggara kegiatan mengatakan, dukungan dari Ketua LSM GMBI Pungelan sebagai donatur sangat mendukung dengan dilaksanakan turnamen voli putaran ke tiga ini, katanya.

Menurut Slamet Wahyudi yang juga selaku Ketua Pemuda Bembem menyampaikan, kegiatan turnamen Bola Voli ini untuk sering digelar agar potensi-potensi pemuda di Kecamatan Punggelan bisa disalurkan dan di asah menjadi atlit Voli profesional.

"Selain menyalurkan hobi anak muda dalam berolahraga, kita juga fokus mencari bibit muda pemain bola voli," ungkapnya.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Ketua LSM GMBI Punggelan, Slamet Wahyudi yang juga sebagai Ketua pemuda Dusun Kebembem. (4rd)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama