Tertabrak Truk, Pengendara Scoopy Tewas di Raya Taman Sidoarjo

TKP Laka dan kondisi kendaraan

Jawapes, SIDOARJO
- Akibat kelalaian seorang sopir pickup, kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Taman menyebabkan satu orang pengendara Honda Scoopy harus kehilangan nyawa, Senin (14/6/2021).


Berdasar informasi, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan bahwa kendaraan Mitsubishi Pickup L300 plat L-8385-AR berjalan dari arah Timur ke Barat.


"Tepat depan gudang besi tua Jalan Raya Taman, Pickup ini menabrak motor Honda Scoopy AG-4327-VAH yang berada didepannya. Benturan yang sangat keras dari belakang motor, menyebabkan Honda Scoopy mencolot hingga ke jalur berlawanan arah. Bertepatan meluncur Truck (melarikan diri) dari arah berlawanan, sehingga motor Scoopy tersebut tertabrak Truck yang tidak diketahui nopol nya," jelas Sugeng. 


Akibatnya, pengendara Honda Scoopy yang diketahui bernama Didit Ragil Pamungkas (33) Warujayeng RT03 RW03 Desa Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk tersebut meninggal di lokasi dengan kondisi motor ringsek. 


Untuk mempertanggung jawabkan kelalaiannya, sopir pickup Huda Mustofa (41) asal Jalan Sekargadung III RT04 RW01 Desa Banjararum Kecamatan Singosari, Malang ini harus berurusan dengan pihak berwajib.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama