Polres Situbondo Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Lingkungan Plaosa

Wakapolres Situbondo bagikan paket sembako kepada relawan kampung tangguh bersih narkoba usai pelaksanaan launching

Jawapes, SITUBONDO - Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH., Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba dilingkungan Plaosa kelurahan Patokan Situbondo, Rabu (16/6/2021).


Acara tersebut dihadiri Kasdim 0823, Asisten 3 Pemkab Situbondo, Ketua Pengadilan Negeri Abu Achmad Sidqi Amsya, SH., Kasi Pidum Ivan Praditya Putra, SH., Kalapas Kelas IIB Tomi Elyus, A.Md.IP.,.S.Sos.,SH., M.Si., Pejabat Utama Polres, Kasat Narkoba AKP Sugiharto, SH., dan pengurus Kampung Tangguh lingkungan Plaosa.


Menyampaikan pesan Kapolres Situbondo, Kompol Pujiarto, SH., dalam sambutannya mengatakan bahwa Kampung Tangguh Bersih Narkoba dibentuk sesuai ide Kapolri yang bertujuan sebagai benteng pertahanan menjaga masyarakat dari bahaya narkoba.


Dijelaskan, Pembentukannya untuk tahap awal di lingkungan Plaosa kemudian berlanjut wilayah lainnya di Situbondo. Ini sebagai upaya Polres Situbondo untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba.


 "Relawan Kampung Tangguh Bersih Narkoba yang sudah dibentuk bisa bekerja sama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah untuk membantu mencegah penyalahgunaan narkoba. Dibutuhkan kerja sama semua pihak demi tercapainya tujuan bebas narkoba,“ pesannya. (Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama