Lapas Kota Agung Raih Penghargaan Terbaik I Pengelolaan SDP dari Kanwil Kemenkumham Lampung


JawapesTanggamus - Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung raih prestasi yang cukup membanggakan, kali ini  memperoleh Penghargaan terbaik I Pengelolaan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) kategori Lapas dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Jum'at (25/06/2021).


Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada Lapas Kota Agung disela-sela Acara Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan yang bertempat di Hotel Golden Tulip Spring Hill Bandar Lampung.



Mewakili Kepala Lapas Kota Agung, Kasi Binadik dan Giatja, Aryo Pratama mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung khususnya Kepala Divisi Pemasyarakatan atas apresiasi terhadap jajaran Lapas se-Lampung khususnya penghargaan yang diberikan pada kami ini.


"Saya secara pribadi juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kalapas atas dukungan dan bimbingan semangat kepada kami di jajaran binadik serta seluruh jajaran binadik Lapas Kelas IIB Kota Agung untuk kerja keras dan kinerja yang telah dilakukan, semoga kedepan kita akan lebih baik dalam memberikan pelayanan," pungkas Aryo Pratama. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama