Danramil 03/Buduran Berganti, Dandim 0816/Sidoarjo Pimpin Sertijab

Letkol Inf M. Iswan Nusi dan Kapten Cpl M. Khoiri bersama istri

Jawapes, SIDOARJO
- Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH pimpin sertijab Komandan Koramil 0816/03 Buduran dari Kapten Cpl M. Khoiri kepada Kapten Chb Kamsuri, Senin (7/6/2021) yang digelar di Aula Makodim 0816/Sidoarjo.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH mengatakan, Koramil 0816/03 Buduran sebagai satuan kerja Teritorial, yang mana mempunyai tugas pokok pembinaan masyarakat yang berada di wilayah kerjanya. Selain itu, melaksanakan pemberdayaan wilayah, bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya, mendukung kegiatan di TNI AD wilayah Buduran khususnya.

 

Selain itu, juga terus membina kemampuannya melalui upaya-upaya serius dengan  mensinergikan TNI, Polri serta Instansi di wilayah yang biasa disebut dengan Forkopimka dan segenap  kemampuan yang dimiliki guna terlaksananya tugas dan fungsi TNI AD yang akhirnya mampu menampilkan citra positif TNI AD di lingkungan masyarakat, ujar Dandim.


"Atas nama Dandim 0816/Sidoarjo dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapten Cpl M. Khoiri atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 0816/Sidoarjo dan selamat bertugas di tempat yang baru," tegasnya.

 

Selain itu, Dandim 0816/Sidoarjo juga menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai Danramil 0816/03 Buduran kepada Kapten Chb Kamsuri. 


"Tugas ini bukanlah tugas yang ringan, namun dengan dibekali pengalaman dan niat yang tulus, saya percaya saudara akan mampu melaksanakan amanah ini dengan baik," terangnya.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi juga berpesan kepada seluruh staf dan anggota, agar saling membantu, bekerjasama dan mendukung tugas pokok sebagai satuan teritorial, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.  


"Mengingat terlaksananya tugas yang diemban, tentu tidak  terlepas dari kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah, satuan TNI/Polri serta tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Sidoarjo ini," pungkasnya.(Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama