Ramadhan Berbagi, Polres Kendal Bagikan Takjil Menebar Keberkahan

Kapolres bagikan takjil kepada pengendara motor di Bulan Ramadhan

Jawapes, KENDAL -  Bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Kendal terus melakukan gerakan kebaikan dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Perempatan Jalan Soekarno - Hatta dan seputar Alun alun kota Kendal, Selasa (27/4/2021).


Sebanyak 500 paket takjil juga diberikan kepada pengguna jalan yang melintas disana.


Kegiatan ini bertujuan memberikan takjil bagi pengguna jalan yang mungkin ketika waktu berbuka tiba belum sampai rumah untuk menikmati santap berbuka bersama keluarga, atau bagi mereka yang memang masih memiliki kegiatan di luar rumah saat waktu berbuka telah tiba. 


Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Priambodo mengatakan bagi-bagi Takjil diharapkan bisa menjadi hidangan untuk membatalkan puasa agar masyarakat tetap bisa berbuka puasa di awal waktu seperti yang disunnahkan sekaligus adakan sosialisasi memberikan edukasi tentang anjuran pentingnya bahaya virus Covid 19.


"Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif dalam pencegahan menyebarnya Covid 19," kata Kapolres Kendal.


Selain itu dari kegiatan ini juga diharapkan timbulnya rasa saling peduli terhadap sesama sebagai ummat beragama dengan terus menebarkan kebaikan sebanyak mungkin di Bulan Ramadhan yang penuh berkah. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama