Lempar Bondet, Pelaku Begal di Grati Diburu Polisi



Jawapes PASURUAN - Kejadian pembegalan dengan kekerasan menggunakan senjata tajam dan bondet atau bom ikan terjadi di jalan areal perhutani termasuk Dusun Randukerto, Desa Rebalas, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/4/21) siang sekira pukul 09.30 Wib. 


Korbannya ialah Doni Andrian, warga Dusun Krajan, Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang telah mengalami luka bacok dipunggung dan tumit kaki kiri karena percikan bondet yang meledak. 


AKP H. Suyitno selaku Kapolsek Grati mengatakan korban yang berboncengan dengan saudaranya langsung dipepet dan dibacok punggungnya. 


"Saat dilokasi kejadian korban yang bersama saudaranya tiba-tiba dipepet oleh dua orang yang tak dikenal, dan langsung meminta sepeda motor korban, karena korban tetap mempertahankan motornya salah seorang pelaku membacok punnggung korban dan melempar bondet ke arah korban," katanya, Rabu (14/4/21) siang. 


Lanjut Kapolsek, polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan akan memburunya. 


"Dari keterangan korban, Polisi mengantongi ciri-ciri pelaku dan akan kami buru para begal ini," tutupnya. 


Dalam kejadian ini korban mengalami luka bacokan dipunggung, dan tumit kaki kiri akibat ledakan bondet dan kehilangan motor Honda Scoopy nopol N-5516-TDA dengan ekstimasi kerugian kurang lebih Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).(Tsu/Syah)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama