Akibat Ditabrak Motor, Seorang Kakek Tewas di Wilayah Kecamatan Taman Sidoarjo

Olah TKP dan barang bukti motor 

Jawapes, SIDOARJO
- Kembali kecelakaan terjadi hingga mengakibatkan nyawa seseorang melayang. Kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 18.30 Wib.  


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia tersebut berawal dari sepeda motor Suzuki nopol S-5981-NAU meluncur dari Selatan ke Utara.


"Tepat di Jalan Raya Dusun Kemendung depan Musholla Darul Hikmah Desa Sidodadi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, menabrak pejalan kaki yang berusaha menyeberang dari arah berlawanan," ujarnya.


Dimungkinkan, lanjut Sugeng, pengendara sepeda motor tersebut kurang hati-hati hingga menabrak pejalan kaki yang sudah lansia. Usai menabrak, diduga motornya tidak dapat dikendalikan, akhirnya membentur pagar tembok rumah.


Akibat dari kecelakaan tersebut, pejalan kaki yang diketahui bernama Ngatuwi (84) warga Desa Sidodadi RT05 RW01 Kecamatan Taman, Sidoarjo meninggal dunia, sedangkan pengendara motor Hadi Sucipto (60) warga Perum Banjar Agung Jl. Maret Blok A No.3 RT02 RW01 Desa Banjaragung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto harus berurusan dengan pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama